Tips Supaya Cepat Hamil Setelah Menikah

Tips Supaya Cepat Hamil Setelah Menikah - Setiap pasangan, tentu menginginkan sebuah pernikahan yang bahagia. Tentunya selain menyatukan cinta, pasangan yang telah menikah tentu ingin mendapatkan keturunan dan membangun sebuah keluarga yang bahagia bersama anak. Dari sekian banyaknya pasangan, banyak sekali yang menginginkan untuk cepat hamil setelah menikah karena hasrat untuk memiliki anak yang sangat besar atau mungkin juga karena orang tua ingin segera memiliki cucu.

Tips Supaya Cepat Hamil Setelah Menikah

Bagi anda yang ingin segera melengkapi keluarga anda dengan adanya buah hati tercinta, berikut ini adalah tips supaya cepat hamil setelah menikah yang dapat anda ikuti dengan mudah.

Pemeriksaan kesehatan sebelum pernikahan.

Salah satu hal yang membuat pasangan sulit untuk mendapatkan keturunan adalah adanya faktor ketidaksuburan yang dimiliki oleh anda atau pasangan anda. Apabila anda ingin memiliki anak setelah anda menikah, usahakan anda melakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum pernikahan dilangsungkan. Pemeriksaan ini termasuk pemeriksaan kondisi kesehatan dan kondisi kesuburan kedua pasangan, hal ini dilakukan untuk mendapatkan kejelasan secara terperinci mengenai setiap hal yang mungkin dapat menghambat pasangan untuk cepat memiliki keturunan.

Dengan adanya pemeriksaan ini, apabila pasangan memiliki salah satu faktor yang dapat menghambat kehamilan, hal tersebut tentu bisa disembuhkan atau diminimalisir sebelum melangsungkan pernikahan, tentunya dalam pengawasan dokter. Apabila pasangan dinyatakan sehat sesuai hasil pemeriksaan, maka pernikahan bisa langsung dilangsungkan tanpa adanya kekhawatiran tentang penghambat kehamilan setelah menikah.

Posisi dan cara bercinta agar cepat hamil.

Faktor yang satu ini tentu bukan sebuah rahasia lagi, posisi dan cara bercinta tentu juga menjadi salah satu penentu seberapa cepat kehamilan akan terjadi. Dalam hal ini, posisi terbaik yang dapat anda gunakan adalah posisi dimana sel sperma dapat menyembur lebih mudah sehingga dapat mencapai sel telur tanpa ada halangan. Beberapa pendapat menyatakan bahwa posisi yang terbaik adalah “man on top” dengan panggul wanita sedikit diangkat dengan menambahkan bantal di bawah panggul wanita. Dengan begitu sperma akan menjadi lebih mudah untuk menuju sel telur.

Kedua tips tersebut mungkin hanya sedikit, namun kedua hal tersebut adalah dua faktor utama dari sekian banyak faktor penentu kehamilan. Anda dapat segera merencanakan semuanya, khususnya bagi anda yang masih dalam tahap mempersiapkan pernikahan. Semoga tips tersebut dapat membantu.